Home » » Kumpulan Artikel Seks

Kumpulan Artikel Seks

Kumpulan sebuah artikel tentang seks yang mungkin akan bisa membantu sobat semua dalam hal berhubungan intim khususnya orang yang sudah berumah tangga alias sudah menikah, disini menjelaskan bagaimana cara dan tips dalam melakukan hubungan intim. Dari cara mengetahui rahasia pria dan wanita dalam masalah orgasme, juga cara bagaimana berhubungan antara orang yang kurus dan orang yang gemuk. Karena seks merupakan kebutuhan biologis, seks mempunyai peran yang penting bagi semua orang, baik itu pada pria dan wanita.
Untuk lebih jelasnya kita langsung aja ke bahasan atau artikel tentang seks, mudah - mudahan ini ada manfaatnya dan bisa menjadikan motivasi untuk mendapatkan amanah.

Rahasia Dibalik Orgasme Pria dan Wanita

Rahasia Dibalik Orgasme Pria dan Wanita- Orgasme dianggap sebagai titik tertinggi dari kenikmataan bercinta dan merupakan proses sangat rumit yang berlangsung di otak. Namun, apakah Anda tahu banyak hal seputar orgasme? Seperti dilansir oleh Cosmopolitan UK, berikut ini adalah 10 fakta menarik tentang rahasia di balik nikmatnya orgasme.
Rahasia 1
Lebih dari 70% perempuan mencapai orgasme karena stimulasi di klitorisnya. Tidak seperti pria, perempuan bisa mengalami orgasme berulang kali dalam satu sesi bercinta.
“Rangsangan seks pada perempuan tidak cepat turun pasca bercinta jika dibandingkan dengan pria. Banyak yang gairah seksnya kembali meningkat dan mencapai orgasme sekali lagi,” jelas Dr. Yvonne K. Fulbright, seksolog asal Amerika.
Rahasia 2
Menurut pakar seks Dr. David Devlin, sekitar 47% perempuan mendapatkan orgasme pertamanya lewat masturbasi dan usia rata-rata perempuan yang mengalami orgasme karena masturbasi adalah 18 tahun.
Rahasia 3
Hasil studi terbaru menemukan bahwa 48% penderita sakit kepala bisa sembuh berkat orgasme. Bahkan mereka lebih cepat sembuh daripada mengonsumsi obat penghilang rasa sakit.
Rahasia 4
Seymour Fisher, penulis buku ‘The Female Orgasm’ mengatakan bahwa perempuan yang merasa ada masalah dengan hubungan asmaranya lebih sulit mendapatkan orgasme saat bercinta. Oleh karena itu, berhentilah bersikap curiga dengan pasangan dan tunjukkan keseksian Anda di hadapannya.
Rahasia 5
Saat pria orgasme, otak mereka melepaskan zat kimia yang memicu rasa ngantuk dan lelah. Jadi, Anda tidak bisa menyalahkan pasangan jika si dia langsung berbalik badan dan mulai mendengkur.
Rahasia 6
Orgasme pada perempuan rata-rata berlangsung antara 6-10 detik. Bagi perempuan yang beruntung, orgasme bisa berlangsung selama 20 detik.
Rahasia 7
Cauthery dan Cole, peneliti seks yang juga penulis ‘The Fundamentals of Sex’ mengklaim bahwa tidak tertutup kemungkinan bagi beberapa perempuan untuk mengalami orgasme hingga 100 kali dalam satu jam.
Rahasia 8
Sekitar 0,06% pria bisa mengalami orgasme hanya dengan berfantasi seks, bahkan tanpa menyentuh penis atau bagian tubuhnya yang lain. Bisakah ada menebak apa yang mereka pikirkan?
Rahasia 9
Di waktu tertentu saat orgasme, ada beberapa bagian dari otak manusia yang bertugas mengontrol untuk ‘mematikan’ emosi. Area otak yang memproses perasaan takut di-nonaktifkan dan kewaspadaan terhadap bahaya juga mati dalam sesaat.
Rahasia 10
Orgasme memiliki efek menyerupai heroin pada pria. Seorang neuroscientist asal Belanda meneliti hasil scan otak pada pria saat mereka ejakulasi dan dia menemukan bahwa aktifitas pada otak pria menjadi lebih ‘liar’ saat orgasme. Hal itu membuktikan bahwa seks bisa membuat kecanduan.
Jadi, nikmatilah tiap momen bercinta bersama pasangan dan rasakan keindahan rasa dari orgasme yang Anda dan pasangan dapatkan.

FANTASI SAAT PRIA BERCINTA DAN MAKING LOVE

Fantasi Pria Saat Bercinta dan Making Love- Apa saja keinginan terbesar para pria ketika bercinta? Simak penjelasannya, seperti yang dilansir dari Indiansutras, berikut ini.
Blowjob
Setiap pria setidaknya ingin para wanita melakukan oral seks, atau blowjob, pada bagian intim mereka. Bahkan ada beberapa pria yang lebih menikmati blowjob daripada seks bersama pasangannya.
Menari striptis
Hal ini adalah salah satu fantasi paling liar yang pernah dibayangkan para pria. Entah mereka terinspirasi dari film atau imanjinasi yang timbul, pria selalu menginginkan agar suatu hari pasangannya mau menari striptis di depan mereka.
Keterlibatan
Hampir semua pria menginginkan wanita terlibat dalam seks secara setara. Sebab usaha dari salah satu pihak saja seperti yang selama ini pria selalu lakukan dianggap cukup melelahkan.
Anal seks
Salah satu keinginan terbesar pria ketika bercinta adalah melakukan anal seks, atau pentrasi melalui anus. Sebaliknya, para wanita umumnya tidak suka karena merasa malu atau ragu akan kebersihan dari aktivitas seksual yang satu ini.
Kejutan
Kalau yang satu ini, baik pria maupun wanita sebenarnya memiliki keinginan yang sama, yaitu seks kejutan. Sebab bercinta dalam waktu, tempat, dan situasi tak terduga membuat seks menjadi lebih menyenangkan.
Posisi
Terakhir, pria paling menginginkan agar wanita mau berada di posisi atas, woman on top (WOT), ketika bercinta. Karena terkadang pria juga berharap untuk sekali-kali dikendalikan oleh wanita saat berada di atas ranjang.
Itulah beberapa fantasi para pria ketika bercinta. Bagaimana dengan pria Anda?  


MENCEGAH VAGINA KERING SAAT BERCINTA


Mencegah Vagina Kering Saar Bercinta- Kondisi vagina yang kering bisa menimbulkan ketidaknyamanan saat penetrasi. Untuk mengatasi vagina yang kering, simaklah beberapa tips yang dikutip dari Boldsky berikut agar sesi bercinta menjadi lebih menyenangkan.
Gunakan pelumas
Ini adalah salah satu metode yang populer digunakan untuk menangani masalah vagina yang kering. Berhubungan seks menjadi sangat sulit dengan vagina kering, karena rasa sakit dan peradangan membuat hampir tidak mungkin untuk melakukan penetrasi.
Untuk itu, gunakanlah pelumas seperti krim atau gel. Pelumas kini banyak tersedia dan mudah diperoleh di apotek. Ini juga dapat digunakan untuk menyembuhkan luka bakar vagina saat berhubungan seks. Jika Anda tidak memiliki pelumas apapun di rumah, gunakan saja body lotion saat berhubungan seks. Namun, ini hanyalah solusi sementara.
Hindari produk beraroma keras
Beberapa produk pencuci vagina atau sabun mandi yang memiliki aroma yang keras bisa mengandung alkohol yang dapat membuat iritasi pada vagina. Jika ingin mencuci vagina, menggunakan air bersih saja sudah cukup.
Banyak minum
Dehidrasi vagina sama halnya dengan dehidrasi tubuh, yang dapat terjadi karena tubuh Anda tidak memiliki kandungan air yang cukup. Untuk mengatasi vagina kering saat berhubungan seks, minumlah air yang cukup.
Rangsangan yang cukup
Selain karena masalah fisik, vagina yang kering juga dapat terjadi karena kurangnya rangsangan dari pasangan Anda. Foreplay yang cukup sangatlah dianjurkan untuk pasangan sebelum melakukan penetrasi.

Waktu Terbaik Untuk Bercinta jam 8 Malam
Jika hubungan sudah sah tentu anda bebas bercinta kapanpun anda mau. Tetapi tubuh tidak terus menerus memproduksi hormon seks, ada waktu-waktu tertentu dimana hormon testosteron pria diproduksi lebih banyak dari biasanya dan ada waktu-waktu tertentu dimana kadar hormon melatonin pada wanita sangat tinggi menyebabkan gairah untuk bercinta sangat rendah.
Sebuah penelitian dilakukan oleh situs HowAboutWe untuk mencari tahu kapankah waktu terbaik untuk bercinta, waktu dimana jam-jam biologis pria dan wanita sama dan siap untuk bercinta. Berikut ini hasilnya:
Jam 06.00-08.00 pagi
Pada saat bangun tidur wanita pada umumnya tidak siap untuk bercinta. Hal ini disebabkan tingginya kadar melatonin dan rendahnya suhu tubuh. Selain itu secara emosional wanita umumnya tidak percaya diri berhubungan seks ketika penampilannya tidak maksimal. Hal yang sebaliknya terjadi pada pria. Pada pagi hari ketika bangun tidur pria berada di puncak gairahnya, hal ini disebabkan karena tingginya produksi hormon testosteron pada pagi hari. Kesimpulannya, pada jam 06.00 sampai jam 08.00 pagi adalah waktu yang idel bagi pria untuk berhubungan seks dan tidak bagi wanita.
Jam 08.00-10.00 pagi
Pada jam ini wanita sepenuhnya siap bercinta. Selama waktu ini, produksi hormon endorfin wanita mencapai level tertinggi dan membuatnya sangat bersemangat dan bergairah. Sementara itu, level testosteron pria yang telah mencapai puncaknya di pagi hari jam 06.00 telah kembali ke level normal. Kesimpulannya, selama rentang waktu jam 08.00 sampai jam 10.00 pagi, wanita siap bercinta tapi pria tidak.
Jam 12.00 – 02.00 siang
Wanita berada di waktu tersibuknya pada jam ini, mulai dari pekerjaan kantor atau urusan rumah tangga yang dapat mengalihkan pikiran mereka dari seks. Sementara pria lebih bisa, jika memungkinkan meluangkan sedikit waktu untuk bercinta. Kesimpulannya, wanita tidak bisa diganggu pada jam ini sementara pria lebih toleran.
Jam 02.00-04.00 siang
Waktu ini adalah saat terbaik baik sistem reproduksi wanita. Sementara itu semen atau sperma yang diproduksi pria pada sekitar jam 4 sore memiliki kualitas terbaik. Dokter biasanya menyarankan pasien yang menginginkan kehamilan untuk berhubungan seks pada jam 4 sore.
Jam 04.00-08.00 sore
Waktu ini adalah waktu untuk beristirahat. Pada umumnya pasangan suami istri enggan bercinta pada jam-jam ini karena ingin santai dari kesibukan kantor di siang hari. Biasanya gairah seks yang muncul pada jam-jam ini lebih bisa dihilangkan.
Jam 08.00-10.00 malam
Pada jam ini wanita sepenuhnya sangat bersemangat dan siap berhubungan seksual. Sementara pria berada dalam kondisi yang santai dan umumnya tidak keberatan untuk berhubungan. Kesimpulannya, pada jam ini pria dan wanita berada dalam kondisi yang sama dan siap melakukan hubungan intim. Periode ini adalah waktu terbaik untuk bercinta.
Jam 0.00-12.00 tengah malam
Tingkat melatonin wanita sangat rendah, pada jam ini wanita umumnya berada pada tingkat sensitifitas yang tinggi dan rentan dengan perasaan romantis. Masalahnya pada jam ini wanita tidak bersemangat atau tidak energik setelah seharian beraktifitas. Pria kemungkinan juga pada jam ini akan merasa romantis dan ingin merasakan seks yang tenang. Kesimpulannya pada jam ini adalah waktu yang pas untuk bercinta jika anda adalah penderita Restless Leg Syndrome, sebuah kondisi ketidaknyamanan saat duduk atau berbaring yang menyebabkan kesulitan tidur.
Waktu terbaik untuk bercinta pada dasarnya tergantung anda dan pasangan. Pada umumnya saat memasuki masa subur, wanita lebih bergairah untuk berhubungan seks. Demikian pula pada saat-saat tertentu pria dan wanita memiliki jam biologis yang sama, sehingga waktu tersebut tentu adalah waktu terbaik untuk bercinta

10 Posisi Bercinta Yang Disukai Pria

Jika anda mencari variasi lain dalam kehidupan bercinta, barangkali 10 posisi bercinta yang pria sukai di bawah ini bisa menambah keharmonisan dalam rumah tangga anda. Pada dasarnya posisi atau gaya bercinta dari jaman dulu sampai sekarang sama saja, kitab kamasutra dari india kuno telah membahasnya secara mendetail, yang perlu dilakukan sekarang adalah melakukan modifikasi terhadap posisi2 tersebut.
Terkadang karena melakukan gaya yang itu-itu saja membuat suasana saat berhubungan jadi membosankan. Seks tidak lebih sekedar cara untuk melampiaskan hasrat seksual belaka. Keintiman dan cinta tidak lagi mendapat porsi yang besar, hal ini menyebabkan kehidupan rumah tangga sehari-hari pun menjadi membosankan. Oleh karena itu, mencari variasi posisi bercinta adalah salah satu cara meningkatkan kualitas dan keintiman anda besama pasangan.
Jika anda seorang wanita, anda perlu mengetahui beberapa gaya bercinta yang sangat disukai pria. Tetapi melakukan posisi tersebut saat bercinta kadang membuat pria cepat selesai akibat sensasi luar biasa yang mereka rasakan. Ingin mengetahui posisi-posisi apa sajakah itu? mari kita bahas satu persatu.
1. Posisi Dogggie
Wanita bertumpu pada lutut dan kedua tangannya, sementara pria melakukan penetrasi dengan badan bertumpu pada lutut. Posisi bercinta ini menjadi posisi paling favorit pria saat bercinta. Banyak wanita yang juga menyukai gaya ini walau terkadang jika tidak biasa akan menimbulkan rasa sakit pada area vagina.
2. Cowgirl
Pria terlentang dan wanita berada di atas menghadap ke depan. Posisi seks ini sangat disukai pria karena mereka dapat melihat, membelai dan mencium payudara pasangannya, sambil wanita melakukan gerakan-gerakan erotis. Posisi Cowgirl menciptakan keintiman karena tubuh wanita terbuka dan membangkitkan rangsangan pada pria dengan cepat. Alasan lain kenapa posisi ini disukai pria adalah karena pihak wanita yang memegang kendali selama hubungan berlangsung, memungkinkan diri mereka berbaring dan menikmati proses percintaan.
3. Bent Over
Wanita berdiri membelakangi pria, kemudian sedikit membungkuk dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini sangat baik dilakukan jika wanita menggunakan rok mini dan sepatu hak tinggi karena akan memicu sensasi dan membuat fantasi nakal pria tersalurkan. Banyak pasangan suami istri yang melakukan posisi ini di ruang tamu menggunakan sofa atau kursi sebagai sandaran.
4. Reverse Cowgirl
Sama dengan posisi Cowgirl, wanita di atas pria tapi dalam posisi membelakangi. Banyak pria yang menyukai daerah panggul wanita dan senang merabanya selama bercinta. Posisi Reverse Cowgirl memungkinkan pria memandang dan meraba tubuh belakang wanita sambil si wanita melakukan gerakan-gerakan erotis.
5. Rabbit Ears
Atau posisi telinga kelinci, dimana wanita telentang dengan kaki yang ditekuk pada lutut. Pria bertumpu pada lututnya dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan memegang kaki wanita. Posisi bercinta ini sangat disukai pria karena membuat vagina menjadi kencang atau rapat selama hubungan seks berlangsung. Ketika melakukan posisi ini, wanita bisa juga merangsang sendiri klitorisnya menggunakan tangan dan pria bisa memegang bagian payudara wanita.
6. Standing attention
Wanita bersandar di tempat tidur dan pria sambil berdiri melakukan penetrasi. Posisi ini membuat tubuh wanita bebas terbuka membuat pria cepat terangsang.
7. Full Mast
Wanita terlentang di tempat tidur dengan kedua kaki lurus ke atas. Pria melakukan penetrasi dengan gaya missionaris. Posisi ini membuat vagina terasa kencang dan rapat dan sensasi yang dirasakan pria ketika melakukan penetrasi sangat menyenangkan. Pria menyukai posisi bercinta ini karena tubuh wanita dihadapannya telanjang sehingga membuatnya cepat terangsang.
8. Posisi 69
Posisi ini tidak termasuk dalam gaya bercinta tapi termasuk foreplay dimana pria dan wanita saling melakukan oral seks pada kelamin pasangan. Kebanyakan pria menyukai posisi oral seks ini karena membuatnya dapat mengeksplorasi vagina wanita sambil merasakan sensasi cunnilingus pada penisnya.
9. Lotus
Pria duduk bersila sementara wanita mengangkangi tubuh pria dan penetrasi dilakukan. Pria menyukai posisi bercinta ini karena bisa memeluk, meraba, membelai tubuh wanita sambil berciuman sementara penetrasi terjadi. Wanita berada pada kondisi yang dominan ketika melakukan posisi ini. Pada umumnyagaya ini biasa dilakukan di lantai atau di atas matras yang keras.
10. Posisi bercinta missionaris
Posisi paling dasar dan paling sering dilakukan oleh pasangan suami istri. Wanita berbaring telentang dan pria di atas wanita melakukan penetrasi penis ke vagina. Posisi bercinta ini disukai pria karena memungkinkan dirinya membelai payudara wanita atau berciuman selama hubungan seks berlangsung.
Anda harus selalu memodifikasi atau melakukan variasi terhadap posisi seks yang sering anda lakukan. Jangan fokus pada satu gaya saja karena akan membosankan. Paling penting adalah komunikasikan dengan pasangan sebelum mencoba satu posisi karena terkadang jika tidak terbiasa dapat menyebabkan rasa tidak nyaman dan bahkan menimbulkan kesakitan. Demikian 10 posisi bercinta yang menjadi favorit dan disukai pria, semoga bermanfaat

4 Posisi Bercinta Supaya Cepat Hamil

Sudah menikah bertahun-tahun tapi belum juga hamil, ada baiknya anda mencoba beberapa posisi bercinta yang disebut-sebut dapat membuat wanita cepat hamil. Supaya istri hamil, sperma suami harus mampu membuahi sel telur di tuba fallopi, masalahnya terkadang karena sering menggunakan gaya bercinta woman on top saat ejakulasi membuat sperma tidak cukup kuat mencapai lokasi pembuahan.
Seperti diketahui, saat ovulasi terjadi, wanita akan melepaskan sel telur dari ovarium menuju dinding rahim melalui tuba fallopi dan menunggu sperma datang untuk membuahi. Dalam tubuh wanita, sel sperma dapat bertahan hidup selama 3-5 hari sementara sel telur hanya bisa bertahan selama 24 jam. Disinilah pentingnya posisi bercinta supaya cepat hamil. tujuannya membantu sperma berada sedekat mungkin dengan sel telur.
Dalam bercinta jika ingin cepat hamil, hindarilah posisi bercinta woman on top atau posisi berdiri karena membuat sperma yang keluar melawan gravitasi bumi. Memang posisi wanita di atas agak menyulitkan sperma masuk sampai ke rahim wanita, tetapi jika kehamilan terjadi dengan posisi ini biasanya anak yang lahir akan memiliki fisik dan mental yang kuat.
Berikut ini 4 posisi bercinta supaya cepat hamil, ingat untuk melakukan hubungan seks pada saat masa subur wanita atau sekitar hari ke-16 sejak hari pertama menstruasi. Karena saat itu wanita akan melepaskan sel telurnya untuk dibuahi.
1. Posisi bercinta missionaris
Gaya bercinta ini sering juga disebut Man on Top atau pria di atas wanita. Posisi ini adalah salah satu gaya seks paling dasar dan paling umum dilakukan pasangan suami istri. Dengan melakukan gaya ini, maka kepala penis langsung berhadapan dengan rahim dan ketika ejakulasi terjadi, sperma dapat langsung berenang menuju rahim dan membuahi sel telur, menyebabkan istri mudah hamil.
2. Posisi bercinta spooning
Gaya lain yang bisa dilakukan supaya cepat hamil adalah gaya sendok, pria dan wanita berhubungan seks saling menyamping dan menghadap ke arah yang sama dengan pria di belakang wanita. Posisi ini memungkinkan penis melakukan penetrasi yang sangat dalam dan ketika ejakulasi terjadi sperma dapat berenang dengan cepat untuk mencapai rahim wanita.
3. Posisi Doggy style
Wanita tengkurap dengan badan bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangan, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Banyak pasangan yang menyukai posisi bercinta ini karena menimbulkan sensasi yang luar biasa. Selain itu, sperma yang keluar dari penis juga mengarah langsung ke mulut rahim sehingga mudah mencapai sel telur. Posisi bercinta doggy dipercaya dapat memudahkan terjadinya kehamilan.
4. Modifikasi posisi missionaris
Saat melakukan hubungan seks dengan gaya missionaris, anda bisa meletakkan bantal di atas pantat istri sehingga posisi pinggul istri lebih tinggi dari perut dan memungkinkan sperma berenang dengan mudah mencapai telur di rahim wanita. Perlu diperhatikan setelah pria berejakulasi jangan langsung bergerak, tapi biarkan beberapa saat untuk membiarkan sperma mencapai sel telur.
Demikian 4 posisi bercinta yang bisa anda praktekkan supaya cepat hamil. Anda juga perlu memperhatikan kualitas sperma dengan cara memperbaiki gizi, banyak istirahat dan olahraga teratur. Gaya hidup sehat ditambah posisi bercinta yang tepat akan membuat istri cepat hamil

3 Posisi Bercinta Untuk Mendapatkan Orgasme yang Kuat

Orgasme adalah kontraksi otot-otot panggul yang timbul karena adanya rangsangan terus menerus di daerah kelamin. Rangsangan atau stimulasi seks tersebut bisa berupa tindakan fisik seperti hubungan seks dan bisa juga tindakan mental seperti khayalan erotis yang disertai sentuhan-sentuhan pada organ seks (biasa juga disebut Masturbasi atau onani )
Terkadang entah kenapa kualitas yang dirasakan saat mengalami orgasme tidak maksimal, beda dari biasanya, tidak nggreget dan tidak keras.
Di sisi lain beberapa orang melaporkan dapat merasakan orgasme yang kuat sampai di ubun-ubun kepala dan menimbulkan rasa puas yang berkelanjutan meskipun aktifitas seksual telah berakhir.
Dalam buku Tip dan Trik Untuk Mencapai Kenikmatan Seksual karangan Yoez dan Riri disebutkan pengaruh posisi bercinta terhadap kualitas orgasme. Disebutkan terdapat beberapa posisi bercinta yang jika dilakukan dengan benar dapat menciptakan orgasme yang kuat dan berkualitas.
Berikut ini tiga posisi becinta yang direkomendasikan untuk menciptakan orgasme kuat saat bercinta:
1. Modifikasi posisi bercinta missionaris
Posisi Missionaris adalah salah satu posisi seks paling dasar dan sangat mudah dipraktekkan. Tetapi posisi ini dikeluhkan sebagian orang tidak dapat memberi rasa orgasme yang kuat, dan bahkan beberapa pasangan mengaku bosan dengan posisi yang satu ini.
Oleh karena itu anda perlu memodifikasi gaya bercinta anda ketika menggunakan teknik missionaris ini. Caranya, dalam posisi terlentang pria di atas wanita, angkat satu paha wanita kemudian lakukan penetrasi dalam posisi tersebut. Gaya ini membuat penis dapat mencapai titik G-spot wanita di dalam vagina dengan mudah, sementara tangan bisa saling meraba atau saling berciuman untuk menambah sensasi saat bercinta.
2. Posisi seks saling berhadapan di ranjang tanpa sandaran
Lakukan hubungan seks sambil duduk dan berhadapan. Posisi ini sangat nyaman dilakukan karena tidak akan merasakan beban tubuh pasangan. Sambil melakukan penetrasi anda bisa saling merangsang bagian tubuh yang lain. Pria bisa menstimulasi payudara wanita atau berciuman atau saling berpelukan.
Posisi ini akan menstimulasi daerah klitoris wanita dan penetrasi yang terjadi akan sangat menyenangkan. Hati-hati melakukan posisi ini jika penis pria berukuran panjang karena dapat menimbulkan rasa tidak nyaman.
3. Posisi seks berdiri dari belakang
Gaya bercinta ii sering juga disebut dengan gaya Doggy Style, dimana pria berada di belakang tubuh wanita dan melakukan penetrasi dari belakang. Sementara wanita berada dalam posisi setengah berbungkuk untuk memudahkan penis masuk ke vagina. Tekanan dari penis dapat menjangkau jauh ke dalam vagina dan menyentuh area G-spot wanita yang tersembunyi di dalam vagina.
Demikian tiga posisi bercinta yang sangat baik untuk menciptakan sensasi orgasme yang kuat. Perhatikan bahwa anda harus memperlama foreplay atau pemanasan sebelum melakukan hubungan seks. Foreplay yang lama akan membangkitkan gairah seks dan membuat hormon-hormon tubuh bekerja maksimal.
Selain itu, tips lain yang bisa terapkan untuk mendapatkan orgasme yang kuat adalah dengan menundanya. Ketika anda sudah berada di ambang orgasme hentikan aktifitas anda dan biarkan gairah mereda sedikit. Lakukan beberapa kali sampai anda merasa sudah tidak cukup kuat untuk menahannya dan kemudian biarkan orgasme anda keluar. Anda akan merasakan sensasi luar biasa dengan trik ini

Posisi Bercinta Untuk Wanita Gemuk

Ukuran tubuh yang terlalu besar atau kegemukan kadang membuat urusan ranjang menjadi ribet terutama ketika kedua pasangan melakukan posisi bercinta yang agak sulit.
Posisi berpengaruh dalam mencapai kepuasan ketika bercinta dengan pasangan yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar. Sekarang, setelah kita membahas posisi sek untuk wanita gemuk kita akan mempelajari juga beberapaposisi bercinta untuk wanita gemuk.

Posisi sek yang tepat ketika bercinta dengan wanita gemuk ada beberapa macam. Banyak pasangan yang secara monoton hanya melakukan gayakonvensional posisi sek romantis padahal ada beberapa gaya bercinta lain yang bisa dilakukan meskipun sang wanita bertubuh besar atau gemuk. Agar kehidupan seks anda tidak selalu membosankan, cobalah posisi alternatif lain.
Sebuah survei di kalangan perempuan menikah di atas 40 menunjukkan beberapa posisi seks favorit mereka yaitu: Missionary (pria di atas), 69 (seks oral bersama), cowgirl (wanita di atas) dan Hands On (masturbasi bersama) sebagai empat besar.
Jeanie, seorang wanita gemuk menjawab survei tersebut: “Seks oral. Saya suka memberikan dan menerima seks oral. Saya rasa banyak perempuan bertubuh gemuk menyukai oral seks.” Responden lain berkata:“Saya menyukai seks oral. Seorang pria memberi saya kepuasan dengan lidahnya sampai wajahnya basah karena cairan akan saya cintai seumur hidup saya”. Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa kesenangan menerima seks oral terlihat dari segala ukuran berat tubuh, usia dan latar belakang bidaya.
Survei lain menyebutkan hanya 60% wanita yang mencapai orgasme melalui hubungan seksual penetrasi, tetapi 92% wanita mengaku mendapatkan orgasme melalui cunnilingus (seks oral). Satu-satunya kelemahan dari seks oral adalah banyak pria yang menolak melakukannya.
Ketika melakukan hubungan seks penetrasi dengan wanita bertubuh gemuk beberapa pria merasa khawatir dengan posisi women on top dan disisi lain wanita gemuk secara umum lebih suka gaya pria diatas atau posisi doggy style
Posisi ketika bercinta memang salah satu penentu dalam mencapai kepuasan ketika berhubungan. Bagi yang ingin menurunkan berat badan dengan seks bisa mencoba posisi bercinta agar tubuh menjadi langsng secara teratur
Semoga bermanfaat dan salam sukses.... 

3 komentar:


resize...resize
picasion picasion picasion resize picasion picasion resize
http://picasion.com/