Home » » Apakah Pengalaman Hidup Bisa Terhapuskan?

Apakah Pengalaman Hidup Bisa Terhapuskan?

Sekarang kita bahas bersama - sama tentang pengalaman hidup yang tidak pernah bisa terhapuskan, semoga ini bisa memberikan semangat yang tinggi dan motivasi untuk menjadikan diri kita lebih dewasa dan lebih bijak dalam menjalani hidup ini. Dan sukses selalu...
Suatu pengalaman hidup mulai dari saat kita kecil sampai menjelang usia kita berakhir tidak akan pernah terhapuskan, karena sudah masuk dalam memori otak kita. Apa yang kita lihat, kita dengar dan kita rasakan semuanya tercopy dan tertanam dalam memori otak kita. Apakah benar hal tersebut  tidak akan bisa terhapuskan?


Untuk bisa terhapuskan itupun sifatnya hanya sementara karena keadaan yang bisa membuat seperti itu, maksudnya disini adalah melupakannya karena kita dihadapkan sesuatu yang baru yang kita jalani saat ini. Tetapi disaat kita lagi santai dan keadaan tidak ada beban maka pengalaman yang sebelumnya atau yang dulu akan muncul kembali.

Contoh :
Dalam hidup pernah kita di saat waktu kecil bermain dengan sahabat - sahabat atau teman di lingkungan atau sekolah, pengalaman yang menyenangkan dan bahagia pada waktu tu. bila kita mengingat hal itu secara otomatis membuka memori pengalaman waktu kecil dulu 
Mungkin sobat juga pernah mengalami jatuh hati atau jatuh cinta pada seseorang yang pernah singgah dihati kita  Pada waktu itu diri kita merasa bahagia, senang, susah dan lain - lain. 
Dari contoh pengalaman hidup yang pernah kita jalani sebelumnya tidak akan pernah bisa terhapuskan,  

Jadi yang bisa kita lakukan hanya menghapus sementara dan melupakan suatu pengalaman hidup yang ada di memori otak kita.Hal itu bisa terlupakan karena keadaan yang baru yaitu kita di hadapkan hal - hal yang membuat lupa akan pengalaman yang lalu. 
misal kita saat ini bertemu dengan seseorang yang membuat hati kita bahagia, secara otomatis pengalaman yang dulu yang pernah ada di hati atau pikiran kita tertutupi oleh kebahagian kita sekarang.

Semoga motivasi ini bermanfaat 

0 komentar:

Posting Komentar


resize...resize
picasion picasion picasion resize picasion picasion resize
http://picasion.com/