Home » » Hukum Sebab Dan Akibat

Hukum Sebab Dan Akibat

Hukum ini menjelaskan segala sesuatu yang terjadi pada diri kita. Hukum sebab dan akibat mengatakan bahwa ada penyebab spesifik untuk kesuksesan dan ada penyebab spesifik untuk kegagalan. Tidak ada yang terjadi secara kebetulan, hukum ini sangat penting perannya sehingga disebut "Hukum Alam Semesta" yang menentukan nasib manusia. Jika sobat ingin mendapatkan sesuatu lebih banyak, maka yang perlu sobat lakukan adalah menyediakan lebih banyak "sebab" yang dapat menghasilkan "akibat" yang sobat inginkan


Hukum sebab dan akibat ini biasa disebut juga sebagai hukum menabur dan menuai. Hukum ini mengatakan apa saja yang sobat tabur akan sobat tunai, apa yang sobat tunai hari ini adalah hasil dan apa yang sobat tabur pada masa lalu. Jika sobat ingin menuai hasil panen yang berbeda di bidang apa saja dalam hidup sobat pada masa - masa mendatang, sobat perlu menabur benih yang berbeda pada hari ini, dan tentu saja ini mengacu pada benih mental.

Kesuksesan hidup adalah suatu akibat dengan suatu sebab yang spesifik. Jika sobat menemukan seorang yang sukses di suatu bidang dan sobat ingin mendapatkan hasil seperti yang di capai orang itu, maka yang perlu sobat lakukan adalah melakukan apa yang ia lakukan. Jika sobat menabur suatu sebab, sobat pasti menuai suatu akibat yang spesifik. Jika sobat menabur pikiran, ucapan, perbuatan, sikap, prilaku dan tindakan sukses, sobat pasti akan menuai sukses dan demikian sebaliknya.

Dari uraian diatas adalah suatu Hukum, bukan pendapat, opini, atau teori. Hukum ini sama benarnya, berpengaruh dan sama tidak dapat di hindari seperti hukum gravitasi.
Jadi jika sobat tidak puas dengan hidup sobat sekarang, sobat tidak dapat dan tidak boleh menyalahkan orang lain. Apa yang perlu sobat lihat adalah benih atau sebab yang telah sobat tabur pada masa lalu. Dengan kesadaran ini, jika sobat benar - benar merasa tidak puas dan ingin segera berubah, sobat perlu segera menabur hal yang berbeda.

Dengan dasar pemahaman ini sobat tahu bahwa sikap mental, perasaan, kebahagiaan dan kepuasan sobat adalah hasil dari bibit mental yang sobat tanam di pikiran sobat. Jika sobat mengisi pikiran dengan gambaran, pikiran, ide sukses, kebahagiaan, optimisme, motivasi dan semangat. Sobat akan mendapatkan pengalaman positif dalam hidup sobat.

Semoga motivasi ini bermanfaat, amin....


0 komentar:

Posting Komentar


resize...resize
picasion picasion picasion resize picasion picasion resize
http://picasion.com/