Home » » Azab Untuk Kaum wanita

Azab Untuk Kaum wanita

Mengapa penghuni neraka banyak para wanita? Apakah wanita mempunyai peran yang sangat penting dalam gemerlap kemilau dunia? Ini merupakan tema untuk kali ini, tetap semangat sob... Yuuk kita sama - sama mengikuti penjelasan ini dan sukses selalu...


Mengapa penghuni neraka kebanyakan adalah wanita, sebagaimana yang di sebutkan hadis?.
Wanita adalah makhluk indah yang menjadikan dunia lebih semarak. Kita bisa bayangkan apa jadinya dunia jika tidak ada wanita.

Namun keindahan yang di karuniakan Allah kepada wanita, yang di pamerkan semata karena mengikuti hawa nafsu. Misal, ingin di bilang cantik dan menawan, sering membuat kaum wanita lupa bahwa jika kecantikan dan keindahan mereka itu di obral dengan mengumbar aurat sesuka hati, karena ingin mendapatkan simpati dan ketertarikan dari kaum lelaki, maka di situlah celah bagi setan untuk menjerumuskan wanita.

Dengan hawa nafsu dan kelemahan iman membuat nilai dan ke utamaan wanita menjadi kabur, sehingga sebagaian besar wanita termakan rayuan setan dan menjadi pembantunya, dalam menggerakan maksiat dan kemungkaran terhadap Allah. Alhasil, perbuatan mereka sangat jauh dari nilai kemuliaan dan akhirnya derajat mereka direndahkan dan berubah menjadi golongan manusia yang hina.
Seringkali terjadi banyak kaum wanita lupa terhadap hakikat keutamaan diri mereka.

Menurut Rasulullah, sebagaimana yang di sampaikan imam Nawawi, ada 4 kelompok wanita berada di surga dan 4 kelompok wanita berada di neraka.
Inilah 4 kelompok wanita yang berada di surga : 
  1. Para wanita yang memelihara diri, taat kepada allah dan suami, memiliki banyak anak dan sabar
  2. Para wanita yang menerima apa yang ada meski sedikit bersama suami mereka dan pemalu
  3. Para wanita yang jika suami mereka pergi, mereka menjaga diri mereka dari harta suami mereka.
  4. Para wanita yang ditinggal mati suami, sedangkan mereka mempunyai anak yang masih kecil - kecil, lalu mereka menahan diri, memelihara dan mendidik anak - anak serta berbuat baik terhadap mereka dan tidak mau menikah lagi karena takut menyia - nyiakan mereka. 
4 kelompok wanita yang berada di neraka adalah :
  1. Para wanita yang suka berkata - kata buruk kepada suami dan apabila bila suami mereka pergi, mereka tidak menjaga diri, sementara jika suami berada dirumah, mereka menyakiti suami dengan ucapan yang buruk.
  2. Para wanita yang membebani suami dengan tuntutan yang suami tidak mampu melakukannya.
  3. Para wanita yang tidak menutup diri dari lelaki lain dan mereka keluar dari rumah dengan berhias 
  4. Para wanita yang sama sekali tidak memiliki keinginan kecuali makan, minum dan tidur. Mereka tidak bersemangat untuk mendirikan sholat, tidak mentaati Allah dan Rasulullah, dan juga tidak mentaati suami.
Siapapun wanita yang memiliki empat sifat ini, dia adalah wanita terlaknat dan ahli neraka, kecuali jika dia bertaubat. 

Semoga Religi ini bermanfaat dan sukses selalu....

0 komentar:

Posting Komentar


resize...resize
picasion picasion picasion resize picasion picasion resize
http://picasion.com/