Home » » Hidup Dengan Penuh Kesadaran

Hidup Dengan Penuh Kesadaran

Sekarang kita membahas tentang Hidup dengan penuh kesadaran dan bawah sadar, agar hidup kita lebih terarah dengan tujuan yang pasti untuk merubah kehidupan yang lebih baik mewujudkan impian meraih kesuksesan. Dalam proses perjalanan mengejar impian untuk meraih sukses, kita akan mengalami jatuh bangun untuk dapat kuat bertahan menghadapi segala kesulitan dalam perjuangan hidup. Kita perlu pengembangan satu kebiasaan hidup yang berdasarkan pola kesadaran. 


Pengertian dan uraian berikut ini dapat digunakan untuk membantu meningkatkan kesadaran,
  • Kita perlu menyadari bahwa kita merupakan pencipta realitas kita. Hidup kita merupakan hasil dari rangkaian pemikiran yang kita pilih.
  • Kita memberikan arti pada suatu kejadian berdasarkan pada program yang ada dipikiran bawah sadar yang berdasarkan pada pengalaman hidup yang kita alami sebelumnya.
  • Kita dapat mengarahkan pikiran secara sadar dan memiliki program yang menjalankan komputer mental kita. Apabila kita melakukan hal ini, sudah pasti program yang kita pilih adalah program yang mendukung kesuksesan kita.
  • Kita dapat hidup penuh kesadaran dengan cara mengaktifkan bagian dari diri kita yang berperan sebagai pengamat. Pengamat ini akan mengamati segala pikiran, ucapan dan perbuatan yang kita lakukan.
  • Semakin sering kita mengaktifkan peran pengamat, semakin sadar kita atas segala sesuatu yang terjadi dengan diri kita.
Kebahagiaan, kesenangan dan penderitaan semua adalah permainan pikiran kita sendiri. Tidak ada faktor luar yang dapat mempengaruhi diri kita apabila kita telah mampu menguasai pikiran kita.

Semoga bermanfaat dan tetap semangat..

.

0 komentar:

Posting Komentar


resize...resize
picasion picasion picasion resize picasion picasion resize
http://picasion.com/