Home » » Berkumpul Dengan Orang Benar

Berkumpul Dengan Orang Benar

Kali ini kita membahas tentang bekumpul dengan orang - orang yang benar. Sobat jangan salah mengerti dengan istilah orang benar. Orang benar bukan bearti orang yang tidak gila, orang benar maksudnya adalah orang - orang yang berpikiran positif dan yang mendukung kemanjuan diri kita. Mengapa kita perlu berkumpul dengan orang - orang yang positif? Karena kualitas berpikir kita akan dipengaruhi dengan siapa kita berhubungan. Kita harus memutuskan untuk berhubungan dengan orang - orang sukses, orang yang terbaik di bidangnya. Kita dapat memetik sangat banyak pelajaran dari pengalaman hidup dan pengetahuan mereka.


Lalu bagaimana dengan "orang - orang yang kurang benar" alias orang yang negatif?. Untuk mereka, sobat perlu berdoa agar mereka segera kembali ke jalan yang benar. Hindari bergaul dengan orang negatif, yang tidak dapat mendukung diri sobat. Hal ini tidak bearti kita membenci mereka. Kita tetap mencintai mereka sebagai sesama manusia. Namun kita membatasi berhubungan dengan mereka. Apakah ini tidak bearti kita sombong dan menganggap rendah orang lain. Kita tetap bersahabat hanya kita berbeda tujuan hidup.

Saya mempunyai banyak teman, namun hanya mempunyai beberapa orang sahabat sejati,. Dengan latar belakang sebagai praktisi bisnis, saya menjalin hubungan dengan sangat banyak praktisi bisnis lainnya. Dan sekian banyak relasi bisnis, yang menjadi sahabat saya hanya beberapa orang. Jangan salah mengerti, mereka tetap teman saya, namun saya hampir tidak pernah meluangkan waktu senggang dengan mereka. Bukan bearti mereka itu orang yang tidak benar, mereka tetap orang baik, hanya nilai dan tujuan hidup kita berbeda.

Semoga motivasi ini bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar


resize...resize
picasion picasion picasion resize picasion picasion resize
http://picasion.com/